Saturday, November 3, 2012

Bentuk dan Fungsi Bra

 push up bra.jpg

Memiliki bentuk payudara indah adalah dambaan setiap wanita. Berbagai tipe bra pun diciptakan demi menyempurnakan bentuk payudara saat berbusana. Masing-masing jenis penutup payudara diciptakan dengan fungsi berbeda.

Berikut jenis-jenis bra yang perlu Anda ketahui.

1. Push Up Bra, mengangkat dan mendekatkan posisi payudara sehingga belahan dada terlihat jelas. Banyak push-up bra yang mengandung lapisan, biasanya terbuat dari busa atau karet, tetapi ada juga yang memakai bantalan berisi gel.


padding bra.jpg

2. Padding Bra, memakai bantalan didalam lapisannya. Dirancang untuk memberikan bentuk yang lebih lengkap untuk payudara kecil dan merupakan alternatif dimana para gadis bisa memasukkan lapisan didalam bra mereka agar payudara tampak lebih besar. Tidak seperti push-up bra, kebanyakan padding bra hanya menyokong bentuk payudara tapi tidak signifikan mengangkat  mereka.

 demi bra.jpg

3. Demi Bra, merupakan penutup payudara dengan model setengah cup. Dengan model semacam ini, demi bra sangat cocok dipadukan dengan busana berpotongan leher rendah. Demi Bra memberikan efek seperti bingkai sehingga belahan dada tampak besar.

full support bra.jpg

4. Full Support Bra, penutup payudara ini memiliki bentuk cup yang menutup sempurna. Dengan daya topang yang baik, full support bra sangat cocok dikenakan sehari-hari.




minimizer bra.jpg

5. Minimizer Bra, dirancang untuk mengecilkan payudara, khususnya untuk wanita dengan cup 34C ke atas. Mengecilkan dengan memadatkan dan membentuk payudara, membantu untuk menciptakan ilusi menjadi  satu atau dua ukuran cup lebih kecil. Pilihan bagi Anda yang memiliki payudara besar agar lebih nyaman.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment