Thursday, November 1, 2012

Tips Mencuci Bra Yang Benar


Bila Anda membeli bra, pasti akan memiliki perasaan yang berbeda dan memujanya. Anda pasti ingin, bra baru Anda selalu terlihat cantik seperti yang terjadi dihari Anda membawanya pulang dari toko. Sayangnya, Anda akan menemukan bra Anda perlu diganti lebih awal dari yang Anda bayangkan, kecuali jika Anda merawat bra Anda dengan baik. Banyak orang hanya melemparkan bra dalam mesin cuci dan pengering, mereka pikir akan baik-baik saja. Mungkin Anda telah mendengar sebelumnya bahwa Anda harus mencucinya dengan tangan dan menjemurnya supaya kering, itupun tidak boleh dibawah sinar matahari
langsung. Tetapi Anda tidak punya waktu untuk melakukan itu dan tentu menginginkan solusi yang lebih mudah untuk masalah perawatan bra.

Panas dari pengering mesin cuci benar-benar buruk untuk bra Anda. Jika Anda memiliki bra katun, bahkan dapat sedikit menyusut, sehingga memungkinkan untuk kawat pada bra menyodok keluar, tidak peduli seberapa kuat bra Anda. Tidak pernah ada waktu yang baik untuk menempatkan bra di pengering. Tetapi jika Anda masih ingin menghemat waktu, Anda dapat membawanya ke tempat yang menawarkan  jasa loundry, yang bagus tentunya.

Berikut adalah beberapa tips mencuci bra favorit Anda lebih cepat daripada mencuci tangan dan mengeringkan manual:

1. Jika Anda memasukkan bra Anda di mesin cuci, pastikan Anda mengaktifkan mesin cuci anda dengan siklus halus / delicate.
2. Kaitkan penjepit dibelakang bra. Ini mencegahnya memutar dan mengurangi resiko kawat bra memutar didalam. Kencangkan tali bahu juga sehingga tidak saling terjerat dengan underwear yang lain.
3. Mengatur mesin bilas ke tipe dingin. Hal ini dapat membuat tingkat elastisitas pada pengait bra bagian belakang kembali ke bentuk aslinya selama bra tidak terlalu tua.
4. Jangan menaruh bra Anda di mesin pengering. Gantungakan bra Anda di hanger sampai kering di ruang cuci Anda, atau di kamar mandi, atau di tempat lain yang tidak terkena sinar matahari langsung. Biarkan bagian  belakang tetap terkait dan memperbaiki cup, gantungkan bra sampai kering.

Ingat, bahan halus dibuat untuk suatu alasan. Bra dibuat dengan bahan elastis dan renda yang bagus, serta kain yang sangat sensitif didalam bra. Klip plastik atau logam kait harus dirawat juga dengan baik, sehingga tidak meleleh, melengkung atau aus sebelum waktunya.

1 comment:

  1. www.dwldvideo.com
    from where you can download latest movies.android games,songs....and many more

    ReplyDelete