Tuesday, October 30, 2012

Fitting Bra : Temukan Bra Yang Cocok Untukmu

Tipe Bra Untuk Payudara Besar

Payudara terlalu besar.
Tidak masalah, Anda hanya belum menemukan gaya bra yang tepat. Memakai gaya bra yang salah, yang tidak memiliki dukungan yang tepat dan tidak mengangkat payudara Anda dengan benar pada posisinya, akan membuat payudara Anda terlihat lebih berat dan lebih besar daripada Anda. Wanita dengan payudara besar memiliki pilihan bra yang lebih banyak sekarang. Banyak merk seperti Lunaire, Freya, Elila, Goddess and Fantasie memiliki dukungan yang besar dan sesuai bagi wanita dengan payudara besar.

Ukuran bra sama dengan teman Anda tapi tidak bisa memakai bra yang sama.
Payudara memang unik. Meskipun dua wanita mempunyai ukuran bra yang sama, payudara seseorang mungkin letaknya lebih tinggi, dilihat dari jarak dengan tulang rusuk mereka, jarak belahan dada keduanya tidak sama atau bisa juga punggung Anda lebih luas dibanding teman Anda. Solusinya, memahami variasi unik dari bentuk payudara dan mempelajari bra gaya apakah dan fitur apakah yang paling cocok untuk Anda.

Payudara kendur.
Karena bra Anda tidak memiliki dukungan yang cukup, kain cup terlalu melar dan tipis untuk payudara Anda atau ukuran band Anda terlalu besar. Anda mungkin juga memiliki payudara yang berat , jadi menggantung
karena kurangnya dukungan yang tepat untuk payudara Anda. Solusi, Puncak dari payudara Anda harus jatuh setengah jalan antara siku dan bahu. Untuk sampai di sana, Anda memerlukan bra dengan dukungan yang baik. Fitur bra pendukung besar termasuk cup 3 bagian, dukungan panel didalam cup, sebuah band yang panjang dibagian bawah bra dan 3 atau lebih kait di belakang. Hindari cup bra dengan model satu lapis. Turunkan ukuran band dan naikkan ukuran cup juga dapat memecahkan masalah ini misalnya 38C ke 36D.

No comments:

Post a Comment