Monday, October 22, 2012

Jika Bra Menjepit dan Menggali bahu


 Bra Menjepit Bahu

Bra tidak nyaman, terasa seakan menjepit setiap kita bergerak. Hal ini terjadi karena bra Anda dikaitkan terlalu ketat, ukuran band Anda terlalu kecil atau sisi bra Anda terlalu sempit untuk jenis payudara Anda. Coba mengaitkan bra Anda pada pengaturan longgar atau menambahkan aksesori yang memperluas bagian belakang. Mungkin juga gaya bra tidak cocok untuk ukuran tubuh Anda. Pertimbangkan model bra dengan sisi yang lebih luas dan tiga kait penutup di belakang.

Bra Menggali Bahu

Bra Anda tidak memberikan dukungan yang cukup, sehingga tali bahu Anda dipaksa untuk melakukan pekerjaan terlalu banyak. Mungkin juga tali Anda terlalu ketat atau terlalu sempit. Tali harus membawa
tidak lebih dari 10% dari berat payudara Anda.

Jika Anda menjatuhkan tali bra dari bahu Anda, bra Anda harus tetap tinggal di tempat. Jika tidak, ukuran band Anda terlalu besar dan Anda harus menurunkan ukuran band dan menaikkan ukuran cup, apabila cup Anda semula sudah sesuai dengan benar misalnya dari 42D ke 40DD atau 40E. Tali bra tidak boleh membuat penyok di bahu Anda, tali seharusnya hanya membawa berat minimal dari payudara. Tali bra yang lebih lebar merupakan ide yang lebih baik untuk ukuran payudara yang lebih besar dari cup D.

No comments:

Post a Comment