Wednesday, October 17, 2012

Merawat Bra dan Pakaian Intim Dengan Benar


Mungkin tampak seperti banyak usaha yang harus Anda lakukan, namun jika Anda menginvestasikan waktu dalam merawat bra Anda dan pakaian intim lainnya, koleksi Anda akan bertahan lebih lama lagi.

1. Gantilah bra setiap hari.
Hindari memakai bra Anda selama dua hari berturut-turut. Tubuh anda memancarkan panas dan panas membuat Lycra dalam bra Anda melar. Jika Anda memakai bra selama lebih dari satu hari berturut-turut akan membuatnya lebih cepat memburuk. Lycra membutuhkan setidaknya 24 jam untuk mendinginkan diri,  sehingga berganti bra setiap hari akan membuat bra tahan lama.

2. Simpan bra dengan benar.
Merawat bra Anda dengan benar juga berarti melakukan langkah-langkah untuk menyimpannya dengan benar. Dalam banyak kasus, bra sembarangan ditempatkan dalam laci pakaian dengan bra lain atau item pakaian lain. Hal ini memberikan kontribusi untuk keausan pada bra Anda karena kait pada pakaian intim Anda bisa menjerat kain yang lain dan membuat bra Anda menangis. Cara terbaik adalah untuk menyimpan bra di laci terpisah, dilipat rapi sehingga mereka dapat tetap dalam kondisi prima.

3. Gunakan kantong khusus untuk mencuci pakaian intim.
Investasi dengan membeli kantong perawatan halus untuk mencuci pakaian intim Anda. Sebuah tas perawatan halus mencuci memungkinkan Anda untuk mencuci pakaian intim Anda di mesin cuci tanpa merusak kain sensitif. Jika mencuci tangan bukanlah suatu pilihan, tas cuci adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa pakaian intim Anda tidak akan rusak di mesin cuci.

4. Jangan menggunakan mesin pengering.
Apapun bentuk bra Anda, perawatan bra adalah penting. Apakah bra Anda berkawat atau hanya softcup, menaruhnya dalam pengering mesin cuci akan memperpendek umur pakai dan mengubah bentuknya. Sebaliknya, menggantungkan bra Anda di kamar mandi Anda atau pada jemuran untuk kering secara alami adalah cara terbaik. Hal ini akan membantu untuk menjaga bentuk bra anda dan memperpanjang hidupnya lebih lama.

5. Cuci dengan tangan.
Cuci bra dengan tangan setiap hari. Ini akan memperpanjang kehidupan bra dan menghapus semua kotoran dan minyak dari kain bra yang mungkin telah terakumulasi sepanjang hari.

No comments:

Post a Comment