Wednesday, October 17, 2012

Bridal Bra


Perencanaan pernikahan melibatkan banyak rincian yang perlu diperhatikan, dekorasi tempat, catering, fiiting baju pengantin dll. Dan dengan kesibukan itu, banyak pengantin melewatkan satu detail penting, bra mereka!!! Bridal bra atau bra pengantin tidak hanya meningkatkan tampilan gaun pengantin, mereka juga membantu pengantin wanita merasa lebih nyaman dan memungkinkan untuk bebas melakukan gerakan yang lebih banyak, jika dipilih dengan benar. Pengantin akan menghabiskan berjam-jam mencari gaun yang sempurna. Bridal bra yang sempurna juga sama pentingnya.

Memilih bra pengantin yang tepat tergantung pada beberapa faktor yang berbeda, yang terpenting adalah model gaun.

Gaun dengan bagian belakang yang rendah akan memerlukan bra panjang seperti korset atau bra tanpa band dengan perekat dibagian cupnya/adhesive bra, sedangkan gaun dengan tali pengikat di leher/halter membutuhkan bra tanpa tali atau gaya dengan pilihan yang lebih fleksibel untuk urusan tali bra. Memilih bra pengantin yang melengkapi dan meningkatkan model gaun Anda adalah sangat penting dan akan membantu Anda mencari yang terbaik.

Bridal bra juga dapat membantu meningkatkan bentuk tubuh Anda dan memberikan dukungan, juga menutupi area tubuh yang kurang. Gaya korset akan menarik pinggang dan membantu memberikan bentuk yang lebih meliuk seperti jam pasir.

Sebuah bra balconette atau push up bra dapat memberikan pengantin lingkar dada yang lebih kecil dan menambah volume payudara, membantu pengantin wanita untuk mengisi korset gaun mereka. Sebuah bra pengantin dengan band yang lebih besar akan membantu memberikan dukungan untuk pengantin yang berpayudara besar, menjaga segala sesuatu di tetap tempatnya dan terasa lebih nyaman. Membeli satu set dengan celana dalam yang senada juga akan mempercantik penampilan Anda.

Pilihlan bra pengantin Anda yeng benar-benar nyaman dan pas. Cobalah terlebih dahulu apakah menyebabkan iritasi pada kulit Anda atau tidak. Mungkin Anda alergi terhadap bahan tertentu. Pilih bahan yang ringan, serat yang bernafas, akan membantu Anda tetap sejuk dan nyaman dari awal acara hingga akhir.

No comments:

Post a Comment