Tuesday, October 23, 2012

Jika Bagian Belakang Bra Terlalu Naik

leotard-back-style.jpg

 Bagian belakang bra terlalu naik

Terjadi karena ukuran band Anda terlalu besar. Solusi, cobalah mengaitkan bra Anda pada pengaturan yang lebih ketat dan longgarkan tali. Jika ini tidak berhasil, ukuran band Anda terlalu besar dan Anda perlu membeli ukuran band yang lebih kecil, misalnya dari 36C ke 34D. Jika cup Anda sesuai dengan baik, untuk menjaga ukuran cup yang sama saat Anda menurunkan ukuran band, Anda harus menaikan ukuran cup ,ikuti contoh tersebut.

Bra naik dibagian belakang padahal ukuran bra sudah benar. Karena batang tubuh Anda tidak menyempit di pinggang malahan mungkin lebih lebar dan mungkin juga karena ukuran payudara Anda besar dan berat. Kedua karakteristik ini mempengaruhi bra dibagian belakang untuk naik keatas.


racer-back-style.jpg

Pastikan bagian belakang bra Anda memiliki model tali Leotard, dengan 4-7 kait penutup dibelakang dan dijahit elastis lebar sepanjang tepi bawah. Ketika Anda memakai bra Anda, tariklah bagian belakang bra sampai pada posisi dibawah tulang punggung Anda. Hal ini akan membantu mengikat bra Anda dengan benar.

No comments:

Post a Comment