Friday, October 12, 2012

Push-Up Bra


Push up bra adalah jenis bra yang dirancang untuk mengangkat payudara dan memberinya bentuk yang bulat. Wanita cenderung untuk memakai push up bra ketika mereka ingin meningkatkan penampilan belahan dada, dan membuat payudara mereka terlihat lebih besar. Beberapa wanita menggunakan push up bra untuk mencapai payudara yang lebih besar tanpa operasi plastik.

Push up bra bekerja untuk mengangkat payudara dan membuat payudara tampil ddalam ukuran yang lebih besar dengan beberapa teknologi unik yang dibangun dalam cup. Kebanyakan push up bra sangat empuk dengan menyisipkan bantal kecil atau spon didalam cup, yang mendorong payudara dan belahan dada bertambah ekstra. Ada juga yang berlapis dengan sisipan silikon atau kantong air untuk meniru tampilan dan nuansa payudara alami.

Selain itu, push up bra berkawat mengandung logam atau plastik, yang menambahkan dukungan pada bagian bawah payudara, sehingga mengangkat payudara lebih tinggi. Ketika belanja untuk push up bra, sangat penting bagi Anda mengetahui ukuran tepat Anda. Memakai bra yang pas dengan baik sangat ideal untuk kenyamanan Anda secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment