Sunday, October 14, 2012

Cami Bra


Bra Cami adalah bra dengan band yang terbentang sepanjang lingkar dada dan sering didesain memanjang sampai perut menjadi camisoles. Sebuah bra Cami memberikan dukungan dan fitur elastis yang berjalan di bawah kedua payudara. Bra Cami dapat menawarkan kenyamanan, Anda tidak harus memakai bra besar di bawah baju tipis atau kemeja Anda.

Bra cami sangat cocok untuk gaun, blus dan kemeja yang memiliki kerah rendah. Jika Anda salah satu dari mereka, wanita yang suka memamerkan belahan dadanya dan tidak terlihat berlebihan maka Anda sebaiknya mendapatkan bra ini sekarang.

Beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh dari bra cami adalah:

Sederhana dan mudah digunakan. Sebenarnya, ini  adalah salah satu dari banyak alasan mengapa banyak wanita lebih suka menggunakan pakaian dalam ini. Bra cami dapat dipasang dengan mudah tanpa berjuang untuk memasang pengait dibelakang.

Mudah disesuaikan. Anda dapat mengatur tali dengan mudah tanpa ada masalah. Tidak seperti bra yang biasa, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tali Cami ini. Anda dapat benar-benar hanya menyeret klip tali untuk menutupi kulit Anda seperti yang Anda inginkan. Mau menampilkan bagian dada lebih keatas atau kebawah.

Sangat nyaman. Jika Anda adalah jenis wanita aktif yang suka berolahraga atau menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah maka ini adalah pakaian dalam yang sempurna untuk Anda. Karena terbuat dari bahan katun, Anda pasti akan merasa nyaman memakainya.

No comments:

Post a Comment