Wednesday, October 24, 2012

Jika Tali Bra Selalu Jatuh Dari Bahu


Jika anda mengalami tali bra selalu jatuh dari bahu, cobalah untuk mengencangkan talinya. Jika mengencangkan tali tidak bekerja, masalah itu bisa terjadi karena ukuran cup Anda terlalu besar. Bagian atas cup Anda kosong dan ini menyebabkan tali Anda bergeser ke bawah bahu. Mungkin Anda menggunakan bra Extenders/lebar yang pada dasarnya menyebabkan masalah yang sama karena band yang terlalu besar.

Ketika memakai bra, Anda tidak memastikan bagian belakang bra Anda ditarik sampai kebawah bahu Anda. Band Anda mungkin tidak cukup ketat atau ukuran yang terlalu besar dan tali di bagian belakang terlalu dekat dengan tepi bahu Anda. Gaya bra juga bisa menjadi masalah, tali bra yang lebar sangat populer akhir-akhir ini. Jika Anda memiliki bahu kecil atau miring, gaya ini bukan untuk Anda.

Berikut adalah beberapa solusi. Cobalah model bra dengan ukuran cup yang lebih kecil atau pilih bra yang modelnya berbeda dengan yang Anda pakai sekarang. Cobalah mengenakan bra Anda pada posisi kait yang ketat dibelakang dan pastikan Anda telah menarik bagian belakang bra ke bawah sehingga setingkat dengan bagian depan bra Anda.

Racer back bra dan Leotard back bra merupakan solusi besar untuk tali bra yang jatuh. Silahkan Anda membeli bra dalam ukuran band yang lebih besar dengan satu ukuran cup lebih kecil untuk mempertahankan cup tetap sama fit. Turunkan ukuran band dan naikkan ukuran cup, lihat apakah bra Anda lebih cocok. Ada juga aksesoris yang membantu untuk menjaga tali Anda di tempat.

No comments:

Post a Comment