Sunday, October 21, 2012

Bra Untuk Payudara Besar


Payudara besar memberikan penampilan yang sempurna pada wanita, seksi dan hotty. Tapi tidak bisa dipungkiri, hal ini juga mendatangkan sakit pada bahu, leher dan punggung karena tubuh menahan beban yang berat. Setelah beberapa tahun, tekanan dari tali bra dapat menyebabkan lekukan di bahu. Olahraga seperti jogging atau aerobik dapat menjadi tidak nyaman. Pakaian yang pas  menjadi sulit ditemukan. Pil kontrasepsi mungkin harus ditinggalkan karena membuat payudara lebih besar.

Yang penting, pertama adalah pilih bra yang baik dan pas. Wanita dengan payudara besar sering membuat kesalahan dengan memilih ukuran bra yang besar, tapi setelah dipakai Cup tidak bisa menampung payudara sepenuhnya.

Kriteria bra untuk payudara besar yang baik adalah :

Jika tali menggali / membuat lecet pada bahu Anda, berarti tali bra terlalu ketat dikencangkan. Sebagai pendukung utama untuk penyangga payudara harus berasal dari kombinasi antara tali dan cup bra yang pas.

Jika bra Anda naik di bagian punggung, bra Anda terlalu besar, tali bra harus pas pada tulang rusuk Anda. Angkat tangan Anda. Apakah payudara Anda tetap pada posisinya? Jika bra Anda tertarik keatas, Anda memerlukan ukuran bra yang lebih kecil, dengan ukuran cup yang lebih besar.

Jika payudara Anda menonjol keluar dari bagian atas atau sisi cup bra, dan bra Anda terlihat ketat di bawah pakaian, ukuran cup Anda terlalu kecil. Pilihlah cup dengan kain samping yang penuh agar bisa menutup seluruh kulit payudara Anda.

Cari bra dengan dua atau tiga kait dibelakang, ini memberikan dukungan terbaik bagi payudara Anda yang besar.

No comments:

Post a Comment