Monday, November 5, 2012

Masalah pada Ukuran Bra


Beberapa bra hanya tidak terlihat benar.
Karena tidak semua bra melakukan segala sesuatu dengan baik pada semua ukuran payudara. Bra dengan cup penuh mungkin terasa seperti mencekik Anda. Cup tipe Demi  mungkin bagi Anda terlihat terlalu minim. Bra dengan pengatur tali, bisa membuat kesenjangan tinggi/rendah pada cup Anda. Padding bra dapat memberikan Anda gumpalan dan benjolan. Tidak ada satupun wanita yang bisa memakai semua gaya bra dengan fit sempurna. Solusinya, kenali dan nilailah sosok diri Anda akan termasuk dalam kategori payudara yang mana, apakah kecil atau penuh atau ekstra. Temukan produsen yang sesuai dengan ukuran dan gaya Anda, seperti ketika Anda mencari merk sepatu atau celana jeans.

Beberapa ukuran bra tepat untuk saya.
Karena Anda memiliki ukuran bra yang berbeda, pasti Anda memilih membeli bra dari berbagai produsen tidak hanya satu merk. Ukuran payudara Anda dapat berubah seiring waktu. Hal ini menyebabkan Anda membutuhkan bra dengan ukuran yang berbeda. Anda tidak menetapkan persyaratan bra yang jelas untuk diri Anda sendiri. Solusinya, pastikan ukuran bra Anda sama, meskipun banyak style  bra yang Anda beli tapi harus dari satu produsen. Jangan pernah kompromi saat memilih bra, jika ukurannya pas ketika dipakai tapi tidak nyaman, jangan membelinya.

Kawat keluar dari bra.
Karena ukuran band Anda mungkin terlalu besar. Jika band anda bergerak disekitar tubuh Anda, gesekan ini menyebabkan kerusakan pada kain yang menutupi kawat bra. Akhirnya menyebabkan lubang untuk keluarnya kawat. Dalam fit benar-benar buruk, lubang ini dapat terjadi dalam hitungan jam. Kain yang dijahit diatas lubang kawat biasanya terbuat dari kapas. Mencuci dalam air panas dapat mengecilkan lubang dan menyebabkan kawat keluar. Produsen tidak mungkin memberikan jahitan yang cukup untuk menutup lubang
kawat sehingga kawat dengan mudah dapat keluar dari lubangnya. Solusi, coba ukuran band yang lebih kecil dan ukuran cup yang lebih besar. Misalnya dari 42D pindah ke 40DD) dan lihat apakah bra Anda di tempat yang lebih baik. Jangan cuci pakaian Anda dalam air panas atau dimasukkan ke dalam mesin pengering.
Jika kawat anda muncul keluar karena kesalahan jahit, itu bisa diperbaiki dengan sebuah perubahan, memasukkan dan menjahitnya kembali dengan tangan.

No comments:

Post a Comment